May 17, 2021

Tips Mempercantik Rumah dengan Tanaman Tanpa Repot

Banyak perubahan yang muncul dan jadi kebiasaan baru bagi kita di masa pandemi ini. Salah satunya, hobi baru seperti mempercantik rumah, berkebun, atau berolahraga. Bagi yang suka mempercantik rumah, pasti sudah tak asing dengan aneka jenis bunga hias yang saat ini jadi trend.

Namun, bagaimana yang tak punya banyak waktu untuk merawat tanaman tapi tetap ingin membuat ruangan di rumah terlihat segar dan cantik? Tenang, kita bisa menggunakan tanaman artifisial dengan memanfaatkan ruangan secara tepat. Ivana Ayu, owner dari Kunataruma mengatakan, ada sejumlah tanaman hias artifisial yang bisa kita pasang atau letakkan di bagian rumah tertentu.

“Misalnya bunga mawar atau bunga dandelion, jenis bunga yang mempercantik meja,” kata Ivana dalam keterangannya, Sabtu (17/4/2021). Bagi yang ingin lebih minimalis, kata dia bisa juga dengan kaktus atau sukulen (succulent) yang tampilannya mungil dan lucu. "Kita juga bisa membuat tampilan dinding rumah kita berbeda dari sebelumnya dengan memasang rumput sintetis.

Dengan cara ini, ruangan akan terasa lebih segar dan tampilannya pun cantik," katanya. Bila mungkin saat ini ering melihat profil seseorang dengan koleksi tanaman daun keladi beraneka jenis yang cantik, ia menyarankan bisa menggunakan tanaman keladi artifisial yang tentunya tak butuh perawatan yang susah. Nah, kita bisa mendapatkan aneka jenis tanaman hias artifisial ini di Kunataruma. Tak hanya tanaman hias artifisial saja, tersedia pula beragam vas bunga cantik.

“Vas bunga ini juga punya banyak fungsi, tak hanya sebagai tempat bunga saja, tapi bisa kita pakai sebagai dekorasi pajangan,” jelas Ivana. Selain itu, kita bisa mendapatkan kategori produk menata rumah lain seperti rak organizer, lampu hias, bingkai foto, serta karpet, yang semuanya bisa didapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp9.900,00. Produk Kunataruma ini bisa kita dapatkan lewat Shopee, Lazada, Tokopedia, dan akun Instagram @kunataruma.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *