October 16, 2021

Tayang RCTI Akses Sini Liga Italia SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Inter Milan vs Lazio

Pertandingan antara Inter Milan melawan Lazio saat ini sedang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (15/2/2021) dinihari. Inter Milan selaku tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk bisa mengkudeta posisi AC Milan yang saat ini berada di puncak klasemen. Seandainya Inter Milan mampu mengalahkan Lazio dalam laga kali ini, tim Nerazzurri dipastikan akan mengambil alih sementara singgasana klasemen.

Duel yang mempertemukan Inter Milan versus Lazio kali ini dapat anda saksikan melalui tayangan RCTI secara gratis. (Link live streaming Inter Milan vs Lazio via RCTI tersedia di akhir). Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan kembali memercayakan ujung tombak utama kepada duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Kombinasi keduanya diharapkan mampu menjadi pemecah kebuntuan bagi Inter Milan dalam laga kali ini. Pergerakan keduanya akan didukung oleh lini tengah Inter Milan yang memiliki fleksibilitas tinggi. Nama nama seperti Christian Eriksen, Ivan Perisic, dan Achraf Hakimi membuat duet lini depan Inter Milan cukup terayomi.

Hanya saja kekuatan Lazio juga tidak bisa dipandang remeh begitu saja, utamanya lini tengah. Alhasil Mario Brozovic dan Nicolla Barella akan mendapatkan tugas tak mudah dalam mengawal lini tengah timnya. Posisi penjaga gawang otomatis menjadi milik Samir Handanovic selaku kapten utama tim Nerazzurri.

Tak lupa, Conte mengingatkan armada tempurnya untuk tak mengulang kesalahan yang sama, tepatnya seperti saat bentrok dengan Juventus. Saat itu Inter Milan menantang Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia, di mana pertandingan berakhir dengan skor imbang 0 0. Juventus yang berhak lolos ke partai final setelah mengantongi agregat 2 1 bermodal kemenangan di leg pertama.

Namun terdapat satu catatan di leg kedua, yakni Inter Milan gagal menyelesaikan peluang dengan klinis meski mampu menguasai jalannya laga. Saat itu intensitas serangan Nerazurri terbilang ugal ugalan dengan membukukan 21 usaha menjebol jala gawang Juventus. Namun dari sekian banyak tembakan yang dilakukan Lautaro Martinez dkk, hanya tiga yang on target.

Catatan tersebut jelas menjadi perhatian lebih bagi Antonio Conte. Ia tidak menginginkan bahwa kejadian tersebut kembali terulang saat Nerazzurri menjamu Lazio. "Kami mampu menciptakan banyak peluang dan memiliki kesempatan untuk menghindarkan diri dari kekecewaan, namun pada kenyataannya berbeda," terang Conte, dikutip dari laman Football Italia .

"Satu saya tekankan, jika anda tidak bisa memanfaatkan peluang (menjadi gol) maka nasib seperti Coppa Italia dan Liga Champions akan terulang," tambahnya. Inter Mialn saat ini hanya menyisakan satu kompetisi yang mereka harapkan bisa meriah trofinya, yaknai Liga Italia. Nerazzurri gagal berbicara banyak di dua ajang, Liga Champions dan Coppa Italia.

Di sisi lain, Conte menyadari bahwa kesebelasan mereka saat ini menajdi tim paling produktif di Serie A hingga pekan 21. Namun hal tersebut tak bisa menjadi jaminan. "Aspek positifnya kami memang menajdi yang paling banyak menjebol jala lawan (Liga Italia)."

Inter Milan sejauh ini paling 'sadis' dalam mengoyak jala lawan di Serie A dengan mengemas 51 poin. Namun Conte menekankan, dengan kenyataan mereka tersingkir dari Coppa Italia plus memiliki catatan minor, mereka tak bisa memandang enteng ketika bersua dengan Lazio. "Lawan (Lazio) memiliki lompatan yang luar biasa hebat dalams etiap musimnya, dan waktunya kami untuk melewati batasan kami untuk memberikan yang terbaik."

Terlepas dari perigatan Conte untuk pemainnya mampu tampil 'kejam' di depan gawang, Inter Milan memiliki kans untuk mengambil alih posisi puncak klasemen. Kekalahan AC Milan atas Spezia membuat Lukaku cs berpeluang melakukan kudeta. Inter Milan yantg duduk di tangga kedua klasemen Liga Italia hanya berjarak tiga poind ari AC Milan.

Layak ditunggu bagaimana Inter Milan mengatasi masalah kurang klinisnya penyerangan mereka demi melakukan kudeta posisi AC Milan. Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Ivan Perisic; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez. Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Marusic; Correa, Immobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *