July 26, 2021

Sumarno Ungkap Fakta menuju Al & Andin Elsa Tersudutkan Live Streaming Ikatan Cinta RCTI 31 Maret 2021

Berikut ini link live streaming sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Rabu (31/3/2021) pukul 19.30 WIB. Pada cuplikan video Ikatan Cinta malam ini, Sumarno memberitahu Elsa, bila dirinya sudah memberikan keterangan ke Al. Sumarno mengungkapkan fakta yang diketahuinya.

Saat kejadian pembunuhan Roy, Sumarno mengantarkan pesanan makanan ke Andin. Elsa pun kaget dan makin tersudutkan. Sementara itu, Andin dan Al terus berupaya mencari tahu siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Hingga mereka mengetahui ada satpam yang melihat mobil berwarna merah melintas saat kejadian itu. (Link streaming sinetron Ikatan Cinta di artikel ini) Pada episode sebelumnya, Al dan Andin berupaya untuk membongkar siapa dalang dibalik pembunuhan Roy.

Mereka ingin membuktikan bila Andin tak bersalah. Sehingga bisa menjelaskan kejadian sebenarnya kepada Mama Rosa. Dengan begitu, Mama Rosa bisa memaafkan mereka.

Ketika Andin dan Al bertemu keluarganya, Al menyinggung soal mobil berwarna merah. Elsa pun makin tersudut. Di sisi lain, Angga berhasil membawa Sumarno sebagai saksi baru dalam kasus pembunuhan Roy ke hadapan Al dan Andin.

Pak Sumarno diminta berkata sejujurnya tentang apa yang diketahui saat kejadian itu. Al memberikan imbalan akan membiayai semua pengobatan anak Sumarno bila mau berkata sebenarnya. Pada cuplikan video Ikatan Cinta di akun Instagram @officialrcti malam ini, Andin dan Al masih berupaya mencari tahu siapa pembunuh Roy.

Hingga mereka mendapatkan beberapa informasi, termasuk mobil berwarna merah yang melintas. Selain itu, Andin mencurigai lisptik yang ditemukannya di rumah Roy. Ketika di mobil, Al meminta Andin untuk tak memikirkan lipstik itu.

"Udahlah, lagian ngapain, kamu mikirin lisptik kayak gitu," kata Al. "Tapi tetap aja mas, mungkin lipstik itu bisa jadi klu tentang masalah pembunuhan Roy," jawab Andin. Sementara itu, Elsa makin cemas dan tersudut.

Sumarno sudah memberikan keterangan kepada Al. "Halo, Bu Elsa, saya sudah memberikan keterangan kepada Pak Aldebaran," ungkap Pak Sumarno kepada Elsa. "Saya pernah mengantar makanan kepada Ibu Andin hari itu," tambahnya.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (31/3/2021), pukul 19.30 WIB. Selain melalui siaran televisi, Sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online .

>>> >>> *) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu.

Amanda Manopo sebagai Andin Arya Saloka sebagai Aldebaran Evan Sanders sebagai Nino

Glenca Chysara sebagai Elsa Surya Saputra sebagai Surya Natasha Dewanti sebagai Sarah

Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga Fiki Alman sebagai Roy Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra

Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna Ayya Renita sebagai Kiki

Iqbal Fauzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindi

Bima Samudra sebagai Purnomo Aliyah Faizah sebagai Cantika Carlo Milk sebagai Rafael

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *