October 16, 2021

Sempat Bikin Kesal Bruno Fernandes kisah Daniel James Usai Sumbang Gol & Asisst Manchester United

Daniel James menyimpan cerita unik setelah mencetak gol dan asisst bagi Manchester United. Manchester United baru saja meraih kemenangan tandang empat gol tanpa balas atas Real Sociedad dalam lanjutan leg pertama 16 besar Liga Eropa, pada Jumat (19/2/2021) dini hari tadi. Berlangsung di Allianz Stadium, Manhester United pesta 4 gol lewat brace Bruno Fernandes dan masing masing gol dari Marcus Rashford serta Daniel James.

Dalam kemenangan ini Manchester United ini, nama Daniel James dan Bruno Fernandes melambung berkat kontribusinya. Bruno Fernandes berkontribusi dengan brace sedangkan Daniel James menyumbang sebiji gol dan asisst. Daniel James pun mengaku bahagia bisa membawa kemenangan bagi klub berjuluk Setan Merah.

Kemenangan disebut berharga olehnya lantaran menjadi modal untuk menyongsong leg kedua di Old Trafford pekan depan. Melihat kembali kinerja meyakinkan melawan tim Basque yang kuat, James mengungkapkan rahasia kemenangan United dalam wawancara pasca pertandingan dengan MUTV. "Ini hasil yang bagus bagi kami, terutama saat tandang," kata Daniel James kepada Stewart Gardner MUTV di Turin.

“Kami tahu itu akan sulit dengan mereka terkadang memiliki banyak bola tapi kami tahu akan ada ruang besar di belakang dan itulah yang kami manfaatkan hari ini. "Itu sangat menyenangkan. Terkadang, bisa membuat frustasi ketika mereka memiliki banyak bola tapi kami hanya harus bersabar. "Kami tahu bahwa begitu kami memenangkannya kembali, kami harus bergerak maju. Mereka bermain tinggi baris dan kami harus benar benar memanfaatkannya," imbuhnya.

Pemain berposisi winger lantas memberikan pandangannya terkait jalannya pertandingan menghadapi wakil Spanyol itu. Ia pun mengaku sempat frustasi dengan kesempatannya yang gagal memanfaatkan umpan Bruno Fernades untuk dikonversikan menjadi gol. “Saya ingin melakukan yang terbaik saat saya di lapangan. Saya sendiri sempat frustrasi karena tidak menyelesaikan peluang yang saya dapat dari Bruno [Fernandes].

"Itu membuat saya harus mengambil kesempatan berikutnya, terus berusaha dan, untungnya, itu melewati kaki kiper," akuinya. Winger asal Wales ini juga memiliki cerita unik yakni sempat membikin rekannya Bruno Fernandes kesal. Bruno Fernandes kesal lantaran tidak diberikan umpan olehnya menjelang pertandingan usai.

Meskipun demikian, ia dan Bruno menjadi aktor kemenangan Setan Merah dalam laga tandang ini sekaligus membuat satu kaki MU melangkah ke babak selanjutnya. “Saya selalu tahu saya berada di posisi on, ketika saya mendengar itu Bruno, saya tahu itu di belakang jadi saya tahu itu akan menjadi gol,” sebut James. “Saya hanya berpikir apakah saya bermaksud menyentuhnya, mudah mudahan saya mendapat bantuan untuk itu.

"Bruno sedikit kesal padaku karena tidak memberinya assist di akhir pertandingan, tapi senang bisa lolos di akhir dan mencetak gol juga," beber winger berusia 23 tahun tersebut. Dynamo Kiev 1 1 Club Bruges (V.Bulyalskyi 62' B. Mechele 67') Wolfsberger AC 1 4 Tottenham Hotspur (Michael Liendl 55' pen Son Heung Min 13', Gareth Bale 28', Lucas Moura, Carlos Vinicius 88')

Real Sociedad 0 4 Manchester United (Bruno Fernandes 27', 57', Marcus Rashford 64', Daniel James 90'). Red Star Belgrade 2 2 AC Milan (Guelor Kanga 52' pen, Milan Pavkov Radovan Pankov 42' bd, Theo Hernandez 61 pen) Slavia Praha 0 0 Leicester City

Sporting Braga 0 2 AS Roma (Edin Dzeko 5', Borja Mayoral 86') Krasnodar 2 3 Dinamo Zagreb (Marcus Berg 28', V. Claesson 69' B. Petkovic 15', 54', I. Atiemwen 75') Young Boys 4 3 Bayer Leverkusen (C. Fassnacht 3', T. Siebatcheu 19',89', M. Elia 44' P. Schick 49',52', M. Diaby 68').

Olympiakos 4 2 PSV (A. Bouchalakis 9', Y. M'Villa 37', Y. El Arabi 45', G. Masouras 83' E. Zahavi 14', 39'). Benfica 1 1 Arsenal (Pizzi (55' pen) Bukayo Saka 57') Antwerp FC 3 4 Rangers (F Avenatti 45', L Rafaelov 45' pen, M. Hongla Yma 66' J. Ayodele Aribo 38', B. Barisic 59' pen, 90' pen, R. Kent 83').

RB Salzburg 0 2 Villarreal (Paco Alcacer 41', Fer Nino 71') Molde 3 3 Hoffenheim (M Ellingsen 41', E. Andersen 70', D. Fofana 74' M. Dabour 8, 28', C. Baumgartner 45') Granada 2 0 Napoli (Y. Herrera 19', Kenedy 21')

Maccabi Tel Aviv 0 2 Shakhtar Donetsk (Alan Patrick (31'), Tete (90') Lille OSC 1 2 Ajax (T. Weah 72' D. tadic 87' pen, B. Brobbey 89')

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *