June 21, 2021

Sarah Keihl Kembali dengan Squad Baru SRAH Menghilang dari Sosial Media

Sarah Salsabila atau yang lebih dikenal sebagai Sarah Keihl. Sosok selebgram sekaligus pebisnis yang beberapa waktu silam sempat menghebohkan publik karena video kontroversinya yang sempat viral. Kini sarah tampil dengan warna baru bersama teman teman artis (Angela Gilsha, Ranty Maria, Hana Haho).

Sarah kembali dengan penampilan squad baru dengan julukan SRAH. Hal tersebut dibuktikan dari unggahan Video di Youtubenya channel miliknya pada 20 November 2020. Sebelum dikenal sebagai seorang selebgram, Sarah Kiehl merupakan seorang womenpreneur yang memiliki cukup banyak bisnis.

"Bisnis saya cukup beragam dari mulai FnB, Skincare, haircare hingga properti," ujarnya. Sarah sendiri lahir di keluarga yang sudah menekuni bisnis sejak lama namun sarah tidak di didik dengan manja. Walaupun terlahir di keluarga yang berkecukupan banyak yang belum tau Sarah membangun bisnisnya semenjak dia masih duduk di bangku kuliah bermula dari menjual jedai yang saat itu sedang diminati kaum remaja Indonesia.

Diketahui wanita yang kuliah di Universitas Brawijaya jurusan Ilmu Sosial & Politik memiliki brand brand besar seperti @keyglowofficial @hairrepair.id, @miebangcad¸ @astepbistro, @cafe_keylabs dan @dollarhouse.id. Tentu banyak orang yang sudah familiar dengan ketiga brand ini. "Ketiga brand ini besar karena memang worth to buy & worth to used," ucap Sarah.

Ternyata masalah yang dihadapi oleh Sarah Keihl tempo hari tidak menyurutkan semangatnya untuk menjalankan bisnisnya. Hal tersebut dibuktikan dari semangatnya dalam membagun kepercayaan para customernya lewat beberapa campaign yang sering ia berikan. Tak heran jika banyak yang menjadikan Sarah Keihl sebagai roles model womenpreneur yang sukses menjaga kestabilan bisnisnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *