November 27, 2021

Rekomendasi 3 Kamera Mirrorless Olympus Berkualitas Terbaik 2021

Trend kamera fotografi saat ini semakin bervariasi dengan kehadiran kamera mirrorless. Salah satu kamera mirrorless yang banyak diminati saat ini adalah kamera mirrorless dari Olympus. Kamera – kamera mirrorless dari Olympus ini akan menjawab tantangan kamera mirrorless yang bisa menyamai kualitas kamera DSLR. 

Kamera mirrorless memang menjadi pilihan favorit perangkat fotografi yang dapat menghasilkan gambar berkualitas baik namun dengan penggunaan yang lebih sederhana. Tidak seperti kamera DSLR yang membutuhkan pengetahuan lebih untuk mengoperasikannya. 

Sayang, kemampuan kamera mirrorless ini masih diragukan banyak orang. Namun, kehadiran kamera mirrorless Olympus ini menepis semua keraguan itu. Nah, berikut dibawah ini rekomendasi 3 kamera mirrorless Olympus yang berkualitas terbaik ditahun 2021, diantaranya yaitu :

  • Olympus OM-D E-M1 Mark II

Tipe kamera mirrorless Olympus ini menawarkan kemampuan dan hasil jepretan yang bahkan bisa melebihi kamera DSLR. Desainnya yang sangat ringkas bisa membantu mobilitas penggunanya. Kamera Olympus ini memiliki kekuatan kamera hingga 20,4 MP dengan sensor 4/3 live MOS. Selain itu, penggunaan prosesor TruePic VIII membuatnya dapat memproses gambar 3,5 kali lebih cepat dibandingkan dengan kamera yang masih menggunakan prosesor TruePic VII. 

  • Olympus OM-D E-M5 Mark II

Kamera Olympus ini memiliki fitur dan kualitas gambar yang tidak akan mengecewakan, apalagi harganya dibandrol cukup terjangkau. OM-D E-M5 Mark II ini dibekali dengan resolusi sebesar 16,1 MP yang dapat menghasilkan gambar jepretan jernih dan tajam karena masih menggunakan pengolah gambar TruePic VII. Dimensi yang lebih ramping ditambah dengan fitur splash-proof menjadikan kamera ini sangat cocok untuk digunakan memotret diluar ruangan. 

  • Olympus OM-D E-M10 Mark III

Dari sisi desain, kamera Olympus ini mengusung konsep klasik modern sehingga menjadikannya sangat cocok untuk digunakan sebagai teman travelling kamu. Kamera Olympus yang dibekali dengan resolusi kamera 16.1MP dan teknologi pendukung lain seperti IBIS dan TruePic VIII yang akan membuat hasil jepretannya tetap jernih meski dalam keadaan minim cahaya. Teknologi IBIS juga akan membuat pengguna dapat memotret dengan shutter lambat tanpa khawatir blur. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *