October 23, 2021

Pandemi Covid-19 Masih Ada & Nyata Eling Lan Waspodo Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali mengingatkan bahwa pandemi Covid 19 itu nyata dan masih ada di Indonesia. Maka, Presiden secara tegas meminta masyarakat untuk tetap waspada. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi usai meninjau pelaksaan vaksinasi Covid 19 bagi seniman dan budayawan melalui siaran kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (19/4/2021).

"Pandemi Covid 19 masih ada dan nyata di negara kita. Oleh sebab itu, kita tetap harus ingat dan waspada. Eling lan waspodo, tetap tidak boleh lengah, tidak boleh menyepelekan yang namanya Covid 19," kata Jokowi. Tak lupa, Presiden Jokowi pun berpesan agar masyarakat tidak lengah, meskipun kurva kasus Covid 19 di Indonesia sudah lebih baik. "Jangan sampai situasi sekarang yang kurvanya sudah lebih baik, menurun, ini menjadi naik lagi gara gara kita lengah dan tidak waspada," jelas Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Kepala Negara juga mengungkapkan harapannya bagi para seniman dan budayawan yang telah di vaksinasi Covid 19. Presiden berharap, para budayawan dan seniman bisa kembali berkarya dan tidak terpapar Covid 19. "Kita harapkan beliau beliau semuanya bisa terlindungi dan tidak terpapar Covid, sehingga bisa beraktivitas seperti biasa," ungkap Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *