May 16, 2021

Nasib Apes Leicester & Brendan Rodgers Berkah Bagi Slavia Praha HASIL Liga Eropa

Hasil Liga Eropa babak 32 besar, Leicester City kalah 0 2 dari tim asal Republik Ceko, Slavia Praha, Jumat (26/2/2021) dini hari. Akibatnya, Leicester City gagal melaju ke babak 16 besar Liga Eropa karena kalah agregat 0 2 dari Slavia Praha. Dua gol Slavia Praha dalam laga yang berlangsung di king Power Stadium itu dilesakan oleh Lukas Provod dan Abdallah Sima.

Ini adalah kekalahan kandang pertama Leicester City sejak September 1997 melawan Atletico Madrid di Piala UEFA. Setelah itu, Leicester City meraih tujuh kemenangan dan dua kali hasil imbang, berdasarkan statistik BBC. Tren negatif ini tak hanya meliputi Leicester, namun juga sang arsitek Brendan Rodgers.

Kegagalan musim ini adalah yang kelima kali dalam kerierya di babak fase gugur Liga Eropa. Pil pahit itu dirasakan ketika membesut Liverpool (2), Celtic (2) dan terkini dengan Leicester. Leicester menjadi satu satunya wakil Inggris yang harus angkat koper lebih awal, karena Arsenal, Manchester United, dan Tottenham meraih kemenangan.

"Kami kalah dari tim yang lebih baik," kata Brendan Rodgers, dikutip dari BBC. "Saya bertanggung jawab atas tim yang saya pilih. Saya memilih tim yang rasanya bisa memenangkan pertandingan. "Kami tidak menciptakan permainan yang baik dalam dua pertandingan. kami tidak bertahan dengan intensitas apa pun.

"Kami memberikan dua gol yang mengecewakan kepada tim yang lebih berhak menang (Slavia Praha). "Kami kecewa karena kami tersingkir, tetapi kami tahu kami tidak cukup bagus. "Semoga berhasil untuk Slavia Praha di babak selanjutnya," tutup Rodgers.

Usai pertandingan, Slavia Praha merayakan kemenangan mereka dengan mantan pemain yang saat ini merumput di Liga Inggris bersama West Ham, Thomas Soucek. Saat dihubungi rekannya, Thomas Soucek tampak tengah mengenakan jersey Slavia Praha. Seperti diketahui, Thomas Soucek berasal dari Republik Ceko dan pernah membela Slavia Praha selama lima musim.

Mulai dari 2015 hingga musim 2019 2020 sebelum didatangkan oleh West Ham. Tottenham 4 1 Wolfsberg (agg: 8 1) Ajax 2 1 Lille (agg:4 2)

Napoli 2 1 Granada (agg:2 3) Shakhtar 1 0 M Tel Aviv (agg:3 0) Rangers 5 2 Ant Werp (agg:9 5)

Arsenal 3 2 Benfica (agg:4 3) Hoffenheim 0 2 Molde (agg:3 5) Villarreal 2 1 Salzburg (agg:4 1)

Leicester 0 2 Slavia Praha (agg:0 2) AC Milan 1 1 Red Star (agg: 3 3) Club Brugge 0 1 Dynamo Kyiv (agg: 1 2)

Manchester United 0 0 Real Sociedad (agg:4 0) AS Roma 3 1 Braga (agg:5 1) Leverkusen 0 2 Young Boys (agg: 3 6)

Dinamo Zagreb 1 0 Krasnodar (agg: 4 2) PSV Eindhoven 2 1 Olympiakos (agg:4 5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *