July 29, 2021

Modus Keliling Kota hingga Dirudapaksa 2 Kali Gadis 15 Tahun Dibawa Kabur Pemuda 6 Hari

Seorang pemuda berumur 23 tahun nekat . Modusnya, pria itu mengajak korban keliling Kota Palembang hingga akhirnya merudapaksa korban. Pria bertato ini ditangkap polisi dari Unit PPA Polrestabes Palembang, Senin (11/1/2021).

Setelah diinterogasi, pria berusia 23 tahun ini mengaku juga sudah merudapksa korban sebanyak dua kali. Saat akan ditangkap polisi, ia terpaksa diberikan tindakan tegas terukur sehingga menderita luka tembak di kaki. Warga Kecamatan Sukarami ini membawa kabur seorang perempuan berusia 15 tahun sejak Sabtu (12/12/2020) magrib.

Ia dan korban janjian bertemu di kawasan SPBU Pahlawan dan sejak saat itu korban tidak pulang ke rumahnya. Lalu, pada tanggal 17 Desember 2020, korban berhasil ditemukan lalu pihak keluarga melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. Menerima laporan korban, anggota akhirnya melakukan penyelidikan dan mengetahui tersangka di rumahnya langsung melakukan penggrebekan.

Tersangka yang mengetahui kedatangan polisi, berusaha kabur. Sehingga polisi yang tidak ingin lepas buruannya, langsung melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki kiri tersangka. "Awalnya saya dan dia sudah kenal, terus hilang komunikasi, bertemu lagi dan berhubungan dengan akun Facebook.

Saya ajak dia keliling di seputaran Palembang dan merudapaksanya sebanyak dua kali," katanya. Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Setya Putra, didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana, dan Kasubnit PPA, Ipda Fifin Sumailan, membenarkan sudah mengamankan seorang pelaku persetubuhan terhadap anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *