July 29, 2021

Kuasa Hukum Askara Parasady Bantah Kliennya Berselingkuh & Sebut Nindy Miliki Pria Idaman Lain

Bantahan pihak Askara Parasady terkait tudingan selingkuh disampaikan oleh kuasa hukumnya. Askara Parasady justru berbalik memberi tudingan dengan menyebut Nindy Ayunda miliki pria idaman lain. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Askara Parasady, Muslih.

Menurut Muslih, kliennya menduga kalau ada pria lain dalam rumah tangga Askara Parasady dan Nindy Ayunda. "Ada indikasi ke sana miliki pria idaman lain. Bukti nanti kita sampaikan kalau sudah ada," ujar Muslih. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (6/3/2021).

Namun ketika ditanya lebih jauh mengenai tudingan pria idaman lain itu, Muslih enggan menjelaskan. Menurutnya, Askara Parasdy masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Nindy Ayunda. Meski begitu, Muslih yakin kalau ada orang yang berniat menghancurkan rumah tangga kliennya dan Nindy Ayunda.

"Karena ada pihak ketiga yang mengganggu dan menghancurkan rumah tangganya," ucap Muslih. Alasan Askara Parasady ingin rujuk dengan Nindy Ayunda tidak lain karena anak anak mereka. "Kedua, ada dua anak ini bagaimana nasibnya? Itu saja sementara alasannya."

"Kalau ke depannya berubah tidak tahu saya, yang penting saat ini keinginannya bisa mempertahankan rumah tangga," ujar Muslih. Menurutnya, teman wanita Askara Parasady hanya memberikan hadiah di tahun 2015 2016, namun hal itu dianggap selingkuh oleh Nindy Ayunda. "Isunya itu kan tahun 2015 sampai 2016, itu teman teman saja ngasih hadiah, kemudian dianggap selingkuh. Kita sih menyangkal," imbuh Muslih.

Diketahui Rumah tangga penyanyi Nindy Ayunda sedang berada di ujung tanduk. Pernikahan dengan Askara Parasady yang sudah bertahan selama 10 tahun ternyata tidak berjalan indah. Nindy Ayunda yang tampak baik baik saja dipersunting pengusaha kaya ini mengaku mendapatkan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT.

Tidak hanya itu saja, Nindy Ayunda mengaku telah memergoki sang suami berselingkuh di belakangnya. Kini Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady usai sang suami tersandung kasus narkoba. Meski begitu, Askara Parasady tidak ingin rumah tangganya dengan Nindy Ayunda berakhir dengan perceraian.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *