May 17, 2021

Kami Tidak Melawan Arus Menikah Tanpa Restu Arie Kriting Tulis Pesan Cinta buat Indah Permatasari

Arie Kriting dan Indah Permatasari kini resmi menikah. Pasangan kontroversial ini menarik perhatian publik. Pasalnya, hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari Indah Permatasari.

Meski begitu, Arie Kriting dan Indah Permatasari mantap duduk di pelaminan dan melakukan ijab kabul. Setelah prosesi akad nikah, sang ibunda Indah Permatasari ungkap belum memberikan restunya. Bahkan ia menyebut Arie Kriting adalah orang jahat yang tak pernah dia maafkan.

Meski begitu, Arie Kriting dan Indah Permatasari masih terang terangan membagikan kebahagiaan mereka di media sosial. Arie Kriting menuliskan analogi hubungannya dengan sang istri. Arie juga memberikan semangat pada Indah, agar kuat bersama selamanya.

Berikut caption lengkapnya: Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus.

Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya.

Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung.

Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua. Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini.

Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan Dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas .

Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kami melaksakan acara ini." Sementara Indah menuliskan pesan untuk sang suami pada laman Instagram miliknya. "Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini."

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga kini belum mendapatkan restu mertua, ibunda Indah, Nursyah sebut tak akan maafkan suami anaknya. Sang ibu bahkan menyebut jika ia tidak pernah merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Diketahui Indah Permatasari dan Arie Kriting telah menikah pada Selasa (12/1/2021) hari ini.

Sutradara Ernest Prakasa bahkan sudah mengunggah foto pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting di akun Instagram, Selasa sore. Sekalipun kabar pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting itu benar, Nursyah tidak akan pernah bersedia bertemu Arie Kriting. Nursyah bahkan tidak mau memaafkan Arie Kriting meski sudah menjadi menantunya.

"Sampai mati pun tidak ada maaf. Saya tidak mau lihat orang itu. Tapi kalau anak, dia (Indah Permatasari) tetap anakku," kata Nursyah saat dihubungi Selasa. Nursyah tegas tidak akan pernah menemui Arie Kriting. "Tidak mau, saya tidak mau (bertemu)," ujar Nursyah. Nursyah sudah terlanjur kecewa pada Arie Kriting.

"Tidak masalah kalau mereka sudah benar kawin. Indah sedang tidak sadar posisi saat ini," jelas Nursyah yang tidak memberikan restu pernikahan putrinya itu. Ibu Indah Permatasari itu bahkan menyebut Arie Kriting sebagai orang jahat karena tidak pernah menganggapnya sebagai orang tua. "Tidak ada restu saya. Saya tidak merestui orang itu. Dia (Arie Kriting) Orang jahat," kata Nursyah.

Menurut Nursyah, Arie Kriting seolah tidak menganggapnya ada. Ketika ditanya kabar Arie Kriting yang baru saja menikahi Indah Permatasari, Nursyah yakin jika informasi tersebut benar. Selain tidak mengantongi restu orang tua, pernikahan Indah Permatasari itu tidak ada wali. "Entahlah itu sah atau tidak. Dia mencuri wali atau bagaimana," ujar Nursyah kesal.

Nursyah mengatakan dua menantunya tidak ada yang bermasalah seperti Arie Kriting. Ia menyebutkan Arie Kriting tidak memiliki tata krama ke orang tua dan keluarga besar Indah Permatasari. "Saya nggak pernah melarang anak menikah, tapi orang ini (Arie Kriting) jahat dan tidak ada sopan santun dan tata kramanya," ucap Nursyah.

Rasa kecewa ibunda Indah Permatasari semakin menjadi pada Arie Kriting ketika komika asal Wakatobi itu tak menghadirkan keluarganya saat akan menikahi Indah. Nursyah, ibunda Indah permatasari menceritakan bahwa tak ada pertemuan keluarga antara keluarga Arie dan Indah untuk membicarakan pernikahan mereka. Arie bahkan hanya meminta izin ke ayahanda Indah dan itupun dilakukan di sebuah restoran cepat saji dengan Indah yang membawa ayahnya menemui Arie Kriting.

"Tidak usah lamaranlah, setidaknya bertamu dulu bertemu keluarga, tapi ini tidak ada," kata Nursyah saat dihubungi melalui telfon, Selasa (12/1/2021). "Cuma bilang "Indah mau kawin tanggal 12 dan tanggal itu tidak bisa digeser' papinya kaget yang kawin ini kamu atau siapa? Menurut papinya cerita ke saya," lanjut Nursyah. Nursyah merasa tak dihormati oleh tindakan Arie Kriting sebab untuk melaksanakan sebuah pernikahan perlu untuk dilakukan pertemuan keluarga.

"Orang gelandangan aja dihormati sama keluarga laki laki, papinya bilang 'karena setahu papi itu kalau kawin itu kumpul kumpul keluarga ada restu dari papi, kakak, tante, om, atau mamimu' gitu," jelas Nursyah. Ayahanda Indah sempat meminta putrinya itu untuk menyuruh Arie ke rumah meminta restu ke keluarga besar. Sayanganya menurut cerita Nursyah, Indah justru mengajak ayahnya bertemu Arie di luar rumah.

"Okelah mamimu tidak mau tapi kan ini si laki laki ini harus tanya ke si papi, dia (Indah) bilang 'ini ngomong langsung ke Ari' begitu," beber ibunda Indah. "Terus papinya bilang 'eh, ndak begitu caranya, Seharusnya si kriting itu dia itu yang betul betul care dan berjuang untuk mendapatkan hatinya mamimu harusnya berusaha' gitu dek," terang Nursyah. Nursyah juga menegaskan bahwa tidak ada perwakilan keluarga yang menghadiri pernikahan Indah dengan Arie Kriting.

Bahkan sang ayah tak bersedia menjadi wali dalam pernikahan putrinya yang digelar pada Selasa (12/1/2021) kemarin itu. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *